Jumat, 03 Februari 2012

Oezil Ikrarkan Sumpah Setia Bersama Madrid

Mesut Oezil punya ambisi menutup karir sepakbolanya bersama Real Madrid. Ironinya, Oezil menjadi salah satu pemain yang sempat dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir 2011 lalu.

Oezil tampaknya telah dibuat jatuh cinta di klub ibu kota Spanyol itu. Hal itu dibuktikan dengan ikrar punggawa timnas Jerman ini untuk tetap setia bersama Los Blancos. Oezil didatangkan entrenador Jose Mourinho dari klub Bundesliga, Werder Bremen setelah tampil memikat pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Kini gelandang 23 tahun ini selalu menjadi pilihan Mourinho di skuad utama Madrid. Bahkan saat ia harus bersaing dengan nama-nama besar macam Ricardo Kaka. Nyaman di Madrid, membuat Oezil tak sungkan beberkan ambisinya.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Real Madrid. Saya tahu itu bahwa masih banyak tahun ke depan dan itu akan sangat sulit," kata Oezil kepada Kicker, Kamis 2 Februari 2012.

"Klub akan mendatangkan banyak pemain bintang dalam beberapa tahun ke depan tapi saya ingin menjadi bagian dari masa depan klub ini. Saya tahu dapat melakukan itu dan saya yakin saya akan tetap bertahan di Madrid dalam beberapa tahun ke depan," beber Oezil.

Oezil memang sempat terancam kehilangan tempatnya di akhir 2011 lalu, namun bintang lini tengah Der Panzer ini mampu kembali membuat Mourinho jatuh cinta. Kerja keras dan terus belajar menjadi kunci Oezil kembali ke performa terbaiknya.

"Ketika Anda berada di Real Madrid, Anda akan menuai kritikan jika hanya bermain di level yang biasa-biasa saja. Saya belajar dari itu. Itu membuat saya lebih kuat. Saya telah menjadi lebih pintar di lapangan," lanjut Oezil.

Dalam kesempatan itu, Oezil juga sangat yakin Real Madrid akan mampu menjadi kampiun di La Liga musim ini. "Jika kami dapat bermain seperti yang kami lakukan sekarang, kami tidak akan dapat disalip," pungkas Oezil.

Di klasemen La Liga saat ini, Madrid unggul tujuh poin dari sang juara bertahan Barcelona. Banyak kalangan yang kini yakin Madrid akan lebih superior dibanding Blaugrana.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat Blogger

Put Link
 

Copyright © 2010 Youngster Blog

Template N2y Suka-Suka by Nano Yulianto