Selasa, 31 Januari 2012

Ciri-Ciri Vagina Sempit

Jika para wanita mencari mr.p yg besar dan para pria mencari miss.v yang senpit, maka ini ada beberapa paduan untuk Pria untuk mencari miss.v yang sempit. Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi,serasa ada jepitan kuat didinding vagina yg meremas-remes alat vital kita.Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit??
Ini jawabannya:
1.Otot vagina sempit tak ada hubungan dengan ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek.
2.Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat,yang saya maksud ukuran helai rambutnya yang lebih halus.
3.Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
4.Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan 5.Ukuran telinga kecil dan tipis seakan-akan terlihat transparan.
6.Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol.
7.Payudara tipe mangkok,atau kalau dilihat dari depan seperti 2 lingkaran,bukan payudara jantung pisang,atau pepaya.
8.Mudah kaget,maksudnya gampang geli.
9.Gigi rapi dan kuat.
10.Sangat feminim,biasanya mudah menangis.
11.Ukuran jarinya meruncing dan indah.
12.Kalau yang kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya.
13.Rada pemalu kalau digoda,tapi yang ini tergantung si prianya yang menggoda,kalau sudah dapat, dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian.
14.Nah yg ini paling penting di ingat! Dalam memilih warna pakaian, cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.

Kalo ciri-ciri diatas digabungkan beginilah salah satu contohnya,dijamin sempit!! Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami,biasanya wanita tipe ini kesulitan waktu melahirkan,alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina.Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot di dinding vagina yang jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yang mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olahraga tapi memang selalu ada tanda2 lahiriah menunjukan yang terselubung.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat Blogger

Put Link
 

Copyright © 2010 Youngster Blog

Template N2y Suka-Suka by Nano Yulianto